Translate

Saturday, September 14, 2013

Cara merekam atau membuat VIdeo kegiatan pada Dekstop dengan Fastone Captue Full version. rar, - Tanpa Regitrasi adalah satu program untuk mengambil gambar ,membuat video atau memotong file ataupun text pada layar dekstop ataupun file lainnya dan akan tersimpan sediri anda dapat menentukan tempat penyimpanan juga nama file tersebut

FastStone capture memungkinkan Anda untuk dengan mudah menangkap gambar,text, dan keterangan apapun di layar termasuk jendela, objek, menu, layar penuh, persegi panjang / freehand daerah dan bahkan scrolling jendela / halaman web.

Anda dapat memilih untuk mengirim menangkap untuk editor, berkas, clipboard, printer, email, Word / PowerPoint dokumen atau upload ke website Anda.

Alat editing termasuk annotating (teks, garis arrowed, menyoroti), mengubah ukuran, cropping, sharpening, watermarking, menerapkan efek tepi dan banyak lagi. Hal ini juga memungkinkan Anda untuk merekam kegiatan layar dan suara ke file video sangat padat. Fitur lain termasuk hotkeys global, generasi nama file otomatis, dukungan untuk editor eksternal, color picker, screen magnifier dan penggaris layar.

FastStone Tangkap menyimpan file dalam BMP, GIF, JPEG, PCX, PNG, TGA, TIFF dan format PDF.

FastStone menjadi shareware dari 5,4 sehingga versi yang tercantum di sini adalah bebas dari penggunaan rumah.

Persyaratan sistem: Win98 / WinME / WinNT / Win2K / WinXP / Vista

download filenya disini

No comments:

Post a Comment